Cerita Sex Cewek SMA Doyan Ngesex

Posted on
Agen878

Cerita Seks Cewek SMA Doyan Ngesex – Dari beberapa sepupu gw yang cewe, ada satu sepupu gw yang paling genit. Sebut saja namanya Anna. Anna ini terpaut 4 tahun sama gw, berkulit putih dengan tubuh yang bisa dikatakan cukup menarik dan cukup seksi. Karena penampilan yang cukup menarik, gw suka ngelirik ke arah Anna. Jika ada pertemuan keluarga gw bisa ngelirik dia sembari malu-malu. Terakhir yang gw tahu dari nyokap gw sendiri, Anna menyukai gw.

Narasi Sex Paling baru 2018 Satu saat, gw menemukan anna bantuin buat design logo acara skolah dia. Saat itu, gw di kuliah serta anna di sma. kebetulan ditinggal orang tempat tinggal, gw serta anna berduaan di kamar gw karna komputer gw berada di kamar.

Agen878

“ko, kenapa koko lom punya pacar? ”, bertanya anna memecah situasi. Gw yang sekali lagi serius hanya bengong sembari melihat ke anna serta gw kaget karna mukanya deket banget am gw sampai gw dapat kerasa nafasnya dia (untung nafasnya gak bau hehehe). Dikit deg2an juga gw ngeliat muka manis anna yang deket banget.
“eh.. saja.. maksud koko, lom mau”, jawab gw sekenanya s sambil ikut-ikutan kerjaannya.

Beberapa puluh menit lewat serta tampaknya anna mulai pegal karna dia duduk di kasur gw di lantai serta komputernya di deket kasur gw. Sekian kali anna harus mengubah tempat serta cara berpikir tentang masalah logonya. Tak tahu kiri atau tidak, setiap kali dia ganti tempat duduk, tentu saja gw nyenggol toked yang sekel. Berkali kali disenggol, batang gw merespon. Mulai dari gw. Curi2 pandang, gw simak belahan kaos anna. Siang itu dia pakai hotpants hitam serta atasan putih longgar, buat gw dapat melihat bebas ke dalam pakaiannya. Gw dapat intip bra biru anna yang sepertinya kecilan nampung tokednya yang putih bulat.

“ih na, janganlah nempel2 gitu dong”
“napa ko?
“gak enak saja. Itu anda nempel di aku”
“apaan saya ko?
“tuh.. toked kamu”, jawab saya sekenanya sembari tetaplah simak monitor.

Diam sewaktu-waktu.

“emang kenapa kalau nempel?
“ya jadi buat ingin kalee naa”
“pengen apa?
“ya ingin megang hehehe”
“koko ingin megang toked saya? Saya
terkesiap. Saya nengok ke samping. Anna tengah tegak duduknya dengan beton toked bulat serta muka anna yang merah.

Tempat-Bacol

“emang bisa?
“boleh ko”, lanjut anna sembari segera ngambil tangan kiri gw serta dia taro di tokednya yang empuuuk banget. Tanpa ada tunggulah lama, gw segera remes toked anna.

“ssshhhh…….. koko…….. aaaaahhhhhhhhhhh……mmmmmhhhhhhh h”
“dua duanya bisa na?
“ssssttt…. iyaaah….boleh…. Saat ini, 2 tangan gw telah repot meremas toked
anna yang bener2 sekel. Tidak senang disitu, gw minta ijin untuk meremas dari dalam. Anna dengan mudah mengiyakan keinginan gw serta tangan kanan gw mulai turun mencari ujung kaos serta mulai merambat masuk kaos anna serta menemukan bra anna. Gw remes dan gw gesek2

‘aakkkhhh…kokoo…. teruss…enakk bangett..”
“toked and kenyal banget na…”, jawab gw sembari menikmati kekenyalan toked ini.
“na, bole saya kenyot tidak? ”, bertanya kepada gw yang segera dijawab anggukan.

Gw tarik kaos anna ke atas, serta gw dorong bra birunya ke atas. 2 toked putih bulat serta sekel bebas dengan pentil sedikit merah. Segera gw serbu toked2 itu. Gw isep gantian pentil kiri serta kanan. Anna merintih serta bergerak pembohong, terlebih saat gw gigit kecil pentilnya. Gw lirik, anna mulai menggesek2an pangkal pahanya, anna telah siap rupanya.

Gw berputar-putar ke arah belakang anna, serta gw pelulk dia dari belakang. Gw cium tengkuknya serta gw remas toked nya dari belakang sedikit gemas.
“aaahhh…kokooo…pelan…aaakkhhhh……. sampai ko…. pelintir…. aaakkhhh”, gw ikutin tekad anna. Gw pelintir pentil toked nana kadang-kadang keras lembut.

Lihat anna peningkatan horny, tangan kanan gw turun ke pangkal paha anna. Gw gesek turun naik serta buat anna semakin merintih keras serta mendorong tangan gw agar semakin kegesek ama mekinya. saat saya mencatat pergerakan yang tidak teratur serta tidak teratur serta semakin keras dengan penutupan yang saya lakukan, serta dia juga orgasme.

Baca Juga :  Cerita Dewasa Ngentot di Tengah Turunnya Hujan

“aaaakkh…. saya dapeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttt…. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Tangan gw dijepit pahanya yang mengejang karna orgasme .

Setelah anna buka mata, dia segera menghadap ke gw serta meremas batang gw yang memang telah keras dari barusan.
“sekarang, buat koko”, anna nurunkan celana serta cd gw serta mulia mengocok batang gw. Selang seling, anna mengisap batang gw serta begitu enak. Apa anak ini uda sempat ya?., filmbokepjepang.com pengalaman sekali batin gw.
Semakin lama, kocokan serta hisapan anna buat pertahanan gw runtuh.
“na…. aahh…. koko dah ingin dapet.. ”, kata gw sembari memegang kepala anna serta menyodok lebih keras.
Anna sedikit gelagapan serta pas gw ingin keluar, anna menarik kepalanya serta mengocok kencang dan ujung lidahnya menyapu ujung batang gw. Gw muncrat. Pipi, hidung, mulut, dada serta baju anna serta sprei gw terserang muncratan.
Setelah keadaan reda, gw melihat anna yang masi ngeliat gw dengan muka belepotan sperma gw sembari senyum. Makin cakep aja nih sepupu gw.

“kok anda ingin ginian am saya?
“abis saya uda suka ama koko dari dulu”
“kamu tapi kayanya uda sempat ya sebelumnya baru saja?
“gak kok, hanya simak di bf saja (blue fillm) ”
“ooo. Tapi anda hebat na, koko senang banget”
“heheh makasi ko. Saya ke toilet dulu ya, bersih2”

Ditinggal anna ke toilet, gw lihat postur sepupu gw ini. Dengan baju masi berantakan, bra terangkat, dengan hotpants hitam, anna bbener2 cewek prima. Putih, mulus, cantik tubuhnya serta nafsuin. Lewat pintu kamar mandi gw yang tidak dia tutup, gw simak dia beresin baju serta dalemannya.

“ko, usai lom logonya? ”, bertanya anna memecahkan lamunan jorok gw.
“eh.. bentar lagi selesai”, jawab gw sembari memantau perjalanan kerja.

Mulai sejak waktu itu, berdua lebih deket tapi tidak pernah terulang sekali lagi peristiwa sama anna saat itu. Tak tahu mengapa., gw kangen moment itu berulang kembali. Cersex Sepupu
Bunyi ringtone ponsel gw membuyarkan lamunan.
Anna menelepon.
Dia perlu pertolongan untuk membuat pelajaran komputernya. Wah, asik nih fikir gw.

Indojaya168